Mencerdaskan Wanita

Mencerdaskan wanita
Bag 2

Ternyata hadiah yang diberikan Ratu ditolak  oleh Sulaiman, "ia berkata," Apakah patut kamu  menolongnaku dengan harta? Apa yang diberikan Allah kepadaku  jauh lebih baik dari apa yang diberikan -Nya kepadamu,tetapi kamu merasa bangga dengan hadiahmu.Kembalilah kepada mereka! Dan kami akan mendatangi mereka dengan bala tentara  yang mereka tidak sanggup melawannya.Pasti  mereka akan terusir dari negeri Saba' dengan terhina  dan mereka menjadi tawanan tawanan  yang yang tidak berharga(An Naml:36-37)

Ratu Balqis ketika melihat hadiahnya ditolak,langsung berkesimpulan bahwa Sulaiman bukan profil seorang raja yang rakus terhadap kekayaan dan kemewahan,tetapi justru dia adalah  wujud manusia pembawa ajaran dan risalah.Balqis  menetapkan suatu keputusan  untuk dapat menemuinya  guna membuktikan kebenaran kesimpulan tersebut.

Ketika Sulaiman mendapat laporan  tentang rencana kedatangan Ratu Balqis ke ibu kotanya,ia  ingin menanam kan kesan yang memukau dan mempesonakan terhadap kebesaran kekuasannya. Sulaiman bertanya  kepada para penasehatnya dari bangsa jin dan manusia,"Siapa yang sanggup memindahkan singgasananya  kemari sebelum mereka datang menyerahkan diri?"

"Saya sanggup memindahkannya  sebelum usai persidangan Baginda hari ini," jawab iffrit dari bangsa Jin.,"

"Saya akan memindahkannya dalam waktu yang relatif singkat setenggang ," kedipan mata,"kata seorang yang memiliki ilmu dari Al-Kitab

Singgasana  kerajaan Saba" yang dihiasi permata mutu manikam yang dirancang 10 tahun itu ,dalm sekejab mata berpindah dari negeri yaman ke ibukota kerajaan Sulaiman di Palestina

Bersambung
#One day one stop

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte