IBU SOSOK YANG HEBAT bag 2

IBU SOSOK YANG HEBAT
Bagian 2(tamat)





 
Ini merupakan bagian terakhir dari ibu sosok yang hebat .Bagian kesatu sudah saya share sebelumnya.
Seorang ibu rumah tangga harus mempelajari ilmu gizi,karena ditangan ibulah semua asupan makanan  untuk anak anak  diolah dan diberikan, untuk tumbuh kembangnya
Agar menjadi generasi yang sehat ,cerdas dan beriman


Seorang ibu rumah tangga harus belajar Farmasi,agar  dapat memberi  pertolongan
awal pada keluarga yang sakit. Ia harus sedia obat obatan yang biasanya manjur  digunakan ketika darurat


Seorang ibu harus belajar keperawatan,karena  beliaulah satu satunya yang akan pertama kali merawat buah cintanya ketika berbaring sakit,yang akan menyeka tubuhnya ,ketika tidak diperbolehkan mandi,mengantikan kompres,atau mengukur suhu badan ketika si anak sakit.  Seorang ibu rumah tangga seorang perawat yang handal.


Seorang ibu rumah, tangga harus belajar ilmu kesehatan,agar bisa menjaga kesehatan keluarganya, baik asupan anak,kebersihan  sampai melindungi anggota keluarga dari gigitan nyamuk.


Seorang ibu rumah tangga, harus belajar ilmu psikologi agar bisa berkomunikasi  dengan baik  menghadapi anak anak  disetiap jenjang  usia ,juga  suami sebagai teman curhat yang baik.

Seandainya seorang ibu rumah tangga  harus berkuliah  dulu  untuk mempersiapkan dirinya ,, butuh berapa lama?  Bisa jadi lebih dari  ilmu limu yang sudah ditulis diatas
Luar biasa seorang ibundengan multitalentanya,kesabarannya,merawat, dan menemani anak anaknya . Sudahkah kita memberikan yang terbaik untuk ibu kita?
Seorang ibu bisa merawat 10 anak,tetapi 10 anak belum tentu bisa merawat seorang  ibu

Selesai

#one day one post
#ODOP 7
#gambar dan sumber;share dari grup Reseller Tiga raksa tbk

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte