Bisakah Berubah

 #Kecewa 

Bisakah Berubah

Oleh:Essetyowatie

Rini menjejakkan kakinya di terminal bis antar provinsi. Pandangannya diluaskan kesana kemari, tengok kanan tengok kiri namun,  tidak di jumpainya seseorang yang dicarinya. 

 Hmmm,  ia menarik napas panjang, setidaknya bisa menenteramkan hatinya juga meredakan emosinya. Kemana ini Mas Rendra, katanya mau jemput di terminal tapi tidak menampakkan  batang hidungnya sama sekali

Padahal janjinya, jam 10.00 sudah stand by di terminal tetapi janji tinggalah janji semua memguap bagaikan embun di pagi hari ketika matahari semakin tinggi. Hingga jam 10.30  belum juga ada tanda-tanda kemunculannya. 

“Aduh,  capek juga ya.

“Baiklah aku duduk dulu dikursi itu minum air mineral sambil menunggu, siapa tahu jalannya macet, ban sepedanya kempes atau bocor atau jangan jangan ia lupa,” batin Rini. Rini hafal betul dengan sifat Mas Rendra ,seringkali lupa.Kemudian ia mengeluarkan HP untuk melihat barangkali ada WA yang masuk.apa tidak Ternyata hasilnya kosong.  Bahkan WA yang dikirim tadi pagi belum juga di buka. Hati Rini sudah mulai marah  tapi, mau marah dengan  siapa. nanti salah-salah disangka orang yang lagi stres. Duh sangat Membosankan kalau janjian dengan Mas Rendra kalau tidak telat ya lupa tidak datang. 


Sudalah limit waktu sampai 30’menit ke depan kalau tidak juga kunjung datang  naik ojek online jawabannya Detak waktu terus berjalan dan batas menunggunya sudah habis. Sekali lagi Rini meluaskan pandangannya siapa tahu menemukan sosok Mas Rendra. Rini  melangkah keluar dari lokasi terminal untuk order ojek online. Namun, beberapa langkah tiba -tiba hujan deras mengguyur terminal dan sekitarnya bahkan disertai angin ribut. Mau tidak mau Rini balik badan berlari ke terminal mencari tempat  berteduh .

Samapi hujan Reda masih saja yang ditunggu belum nongol. Akhirnya benar-benar tidak datang   juga sampai ojek onlinenya datang.  Rini benar benar kecewa andaikan Mas Rendra tidak bisa atau tidak mau menjemput bilang dari awal.  Jadi aku tidak. Kehilangan waktu  yang sia sia. Dua jam menunggu itu sangat membosankan. Ia ngedumel  sepanjang jalan.


Gresik, 2 Juni 2022

#NBO

#OneDayonepost

#NBOday2




. A









Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte