Senandika

 Tema: Rindu

Judul:  Sporadis Rindu

Oleh:setyowatie439



Rintik hujan malam ini mengetuk hatiku mengingatkan pada sosok   bayangmu berkelebat menari dalam benakku mengajak  berdansa.Tiba-tiba aroma rambutmu menguar di antara rerumputan hijau  menjadi pijakan kita saat bertemu. Di sana kita bercerita, bercengkrama terbit senyum teduh laksana bulan purnama. 


Memori telah menuntunku mengalir  menuju masa di mana kita arungi berdua sebuah rasa antara aku dan kamu. Lukisan senyum manis tersimpul di wajahmu terbayang  kembali memenuhi seperti saat kita bertemu aku pun menyambut uluran tanganmu    menari bersama menghirup sejuk udara.

Menikmati musik mengalun kita bergerak sesuai irama dan tiba- tiba  lenyap di antara mega berarak-arak.

Aku kebingungan mencari di sela-sela dinding rindu kenangan  merekam jejak kita penuh warna. Namun,  bekasnya telah memudar  kucari lagi dalam ingatan

Sungguh dahsyat ternyata ingatanku sangat cemerlang, hati bersorak kutemukan puing puing rasa tersimpan  kokoh  sebagai pemantik rasa rindu tak  pernah usai.


Di lautan ada gelombang  mempertemukan riak- riak  rindu berbisik hampara pasir  membisu. Sporadis rindu telah mejangkiti sukmaku seperti magnet selalu menarik-narik jantungku berpacu lebih cepat


Rindu menggantung,  kita tangkap berdua  di simpan dalam kantong hatiku dan hatimu bersatu. 


Gresik, I Juni 2022



Sebatas Senja


Oleh: ESsetyowatie


Indah pesona di ujung cakrawala memberi pandangan yang nyata pada indera bening *kedua bola mata*. Menampilkan sejuta keindahan merasuk di celah-celah sukma *antara aku dan dia*.


Aku bagaikan seorang putri yang dipuja oleh kemewahan rasa sang pangeran *pembawa rasa* 


*Aku melayang laikanya sepasang embun pada gigil rindu menuju cintamu*


Salju-salju turun memelukdalam dekapan asmara. *Disertai* angan melayang dan   terasa terbang mengitari awan *di antara* kerlip bintang bersamamu. 


Tiada duka yang menyapa, hanya rasa bahagia dipenuhi kepakan sayap rama-rama dengan aroma wangi bunga.  Kurasakan bahagia tiada tara bagaikan bercengkrama berlompatan di antara warna pelangi mejikuhibiniu. 


*Melukiskan* pelangi dan senja  yang datang sekejap memberi cahaya terang lalu lenyap tergantikan gelap malam.


*Mencintaimu, pada sebatas senja menuju temu yang satu


Gresik, 29 Mei 2022

Keterangan: Senandika Sebatas Senja karya saya ya g telah diesit oleh kak Rina Hening PJ dari event DiPuSe


Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte