Kine Master Diamond

 



Menggunakan KineMaster Diamond Apk 2021 No Watermark

KineMaster Diamond





 KineMaster tentunya sudah tidak asing lagi bagi para tukang edit video.Karena ini merupakan aplikasi untuk editing video dan sudah sangat familiar.Karena itu kiranya perlu untuk  mengenal lebih dekat KineMaster Diamond Apk 2021  No Watermark. Kenapa?

Karwna Apk paling top, jika anda bandingkan  dengan software edit di PC atau Laptop. Tetapi perlu diingat, versi original dari KineMaster ini ada dua yakni 1.gratisan 

2. Pro.


Sudah menjadi rahasia umum  keduanya tentu  terdapat rahasia. 

Apa itu? Hal yang paling sederhana adalah watermark dari sebuah video setelah anda edit.


 Pembelian  lisensi Pro di apk ini, akan meng hasilnya vidio tanpa watermark. Jika tidak membeli lisensi Pro ada  satu cara untuk mengakali hal ini.Yakni, dengan menggunakan versi Mod.  Karena itulah  membahas tentang Kinemaster Diamond Apk sangatlah perlu

Sekilas Tentang KineMaster Diamond Apk. KineMaster Diamond Apk ini adalah jenis atau versi yang sudah dimodifikasi sehingga mempunyai nilai yang diunggulkan dari versi Mod ini sendiri.


Antara lain banyak fitur yang tidak bisa digunakan oleh para pengguna versi gratisan.

 Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk membeli versi pro tersebut. bayangkan saja, berapa rupiah yang  anda harus bayar ,untuk keperluan ini?



 

 Kalau ada gratisan kenapa harus bayar? Prinsip inilah yang kebanyakan dianut orang termasuk di Indonesia. karena prinsip ini, bisa membuat   banyak orang tertarik menggunakan versi gratisan.  Gaya tarik menariknya sangat dahsat.Jika anda termasuk.di dalamnya ,maka tidak ada salahnya mengetahui lebih lanjut tentang KineMaster Mod Apk ini.


Berbagai Fitur yang terdapat pada KineMaster Mod Apk 

 Fitur apa saja yang disediakan oleh KineMaster versi Mod?  Ingin tahu lebih jauh dengan jawabannya?

Sebenarnya, tidak jauh berbeda dengan versi pro , tetapi  jika anda penasaran, maka berikut penjabarannya:


1.No Ads  dan No Watermark.Pernah edit video namun kacau dan terganggu hanya karena iklan muncul tiba-tiba? Mohon dimaklumi nasib pengguna versi  gratisan. Namun, jangan khawatir. Iklan tidak akan lagi  jika menggunakan versi ini.

Penjelasan No Watermark : Selain Iklan, watermark atau penanda dari KineMaster sendiri juga mengganggu. Nilai tambah di versi ini anda bisa menghapus watermark tersebut.

2.Export Lebih Cepat : Kiranya Sudah pada tahu bukan?   versi Mod  akan memudahkan proses hasil vidio  yang sudah diedit, untuk diekspor agat bisa tersimpan di galarei anda.Tidak hanya mempermudah ,tetapi jauh lebih cepat. Keren kan? Akan menghemat waktu juga.

3.  format video. Jika anda harus menyimpan video hasil edit dengan format berbeda dari asalnya tidak usah khawatir. Karena tersedia banyak format berbeda yang bisa digunakan.

4.Share : Anda juga bisa langsung share atau bagikan video anda ke layanan medsos.

5.Live Record : Ingin langsung mengedit video yang diambil saat itu juga? Bisa kok! hemat waktu  juga.


Link Download KineMaster Diamond Apk


Bagaimana? Kiranya tidak heran jika  mendapat keuntungan lebih menggunakan versi ini, bukan? tertarik dengan Kine Master Diamond Apk? Silakan anda unduh Apk tersebut melalui link berikut : https://bit.ly/3pykK3y (Media Fire).



 

Untuk instalasi juga tidak terlalu sulit.  Lakukan untuk mengaktifkan fitur untuk instal aplikasi dari perangkat yang tidak dikenal.


Kemudian instal file apk yang sudah anda unduh. Bila ada resiko ditanggung sendiri, karena anda tidak menggunakan versi original. 


Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte