Cara Download Aplikasi Vidmate Versi Lama, Terbuki Mudah

Cara Download Aplikasi Vidmate  Versi Lama, Terbukti Mudah



Jenis hiburan lagu dan vedio tentu banyak diminati pengguna internet. Sekarang melalui  internet keduanya bisa diunduh dengan mudah melalui download aplikasi Vidmate  Versi  lama. Mengunduhnya gratis tidak perlu ribet, menyenangkan ya.

Kebanyakan di negeri tercinta lebih suka dengan versi lama. Tetapi sudah mengertikah,  apa yang dimaksud aplikasi Vidmate itu? Simak terus saja  artikel ini, nanti akan ketemu jawabannya

Apa itu aplikasi Vidmate, Bagaimana Cara  Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

Aplikasi Vidmate  merupakan aplikasi yang bisa digunakan mengunduh lagu dan vidio menggunakan internet.dari nerbagai sumber.Vidmate mempunyai versi lama dan versi baru. Tetapi versi lama lebih disukai pengguna internet di Indonesia.

Sama dengan aplikasi  lainnya,aplikasi Vidmate juga dikembangkan oleh pihak developer hingga versi terbaru. Jadi aplikasi Vidmate mempunyai  level yang sama dengam aplikasi aplilasi lain


Sayang sekali, beberapa orang kurang menyukai aplikasi Vidmate versi baru, sehingga mereka lebih senang menggunakan Vidmate versi lama yakni Vidmate versi 2.46. Kenapa bisa begitu? Penyebabnya aplikasi Vidmate 2.46 lebih mudah digunakan untuk mengunduh video pada beberapa website.

 Cara Download Aplikasi Vidmate Versi Lama

Berikut ini langkah -langkah   mengunduh aplikasi Vidmate , ternyata  sangat mudah. Tidak perlu khawatir pasti dapat mengunduhnya, dengan catatan kuota internet tersedia.

• Buka Google dan ketik kata kunci ‘Vidmate versi lama’.

•akan menemukan beberapa website yang menyediakan file aplikasinya

•Silahkan klik salah satu website tersebut dan unduh file aplikasi Vidmate versi lama.

Setelah  berhasil mendapatkan file aplikasi Vidmate versi lama,  bisa langsung memulai instalasi aplikasi.


Fitur dalam Aplikasi Vidmate Versi Lama

Sebenarnya apa ya keistimewaan Vidmate Versi lama  sehingga banyak yang suka? Tentunya dalam pikiran bertanya-tanya  fitur apa  yang dimiliki oleh aplikasi Vidmate versi lama hingga membuat banyak orang jauh  lebih suka versi ini dibandingkan versi terbaru. Inilah  beberapa fitur yang ada dalam aplikasi Vidmate versi lama:

•Gratis untuk semua layanan. 

•Aplikasi Vidmate versi lama menyediakan layanan gratis download tanpa biaya sedikitpun..

•Unduhan tak terbatas.  Bisa mengunduh file musik dan video sebanyak apa pun melalui aplikasi Vidmate. Tidak ada batasan jumlah maupun ukuran file bila Anda mengunduh video menggunakan Vidmate versi lama.

Tersedia dalam kualitas HD. Anda dapat mengunduh file video dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan yang ditawarkan oleh aplikasi lain. Tidak jarang aplikasi Vidmate menyediakan video dengan kualitas 1080p bahkan 4K.

Masih ada banyak lagi fitur menarik lainnya seperti adanya rekomendasi tontonan yang bisa Anda temukan ketika menggunakan aplikasi Vidmate versi lama.

Jenis-jenis Aplikasi Vidmate Versi Lama

Versi pertama untuk mengenalkan Aplikasi Vidmate pada tahun 2014. Dalam perjalananya selalu diperbarui dari tahun ke tahun, dampaknya ada beberapa jenis aplikasi Vidmate versi lama. 


Aplikasi Vidmate versi 2014 ini masih cukup sederhana, sebab kualitas video pada tahun tersebut juga masih belum terlalu baik dibandingkan tahun ini. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi Vidmate versi 2014.


Masih ada versi-versi lain dari aplikasi Vidmate, mulai dari versi 2015 hingga versi 2018. Anda bisa memilih versi tahun mana yang akan Anda gunakan.


Nah, sekarang Anda sudah tahu tentang aplikasi Vidmate versi lama. Anda bisa mengunduh aplikasi Vidmate versi lama ini di ponsel Anda agar proses mengunduh video dan lagu bisa menjadi lebih mudah. 



 


Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte