Swagbuckssn XYZ Apk Penghasil Uang, Apakah Aman ?

 Swagbuckssn XYZ Apk  Penghasil Uang, Apakah Aman ?





Percayakah Anda bila sebuah aplikasi atau situs bisa menghasilkan uang? Berita ini beredar santer di dunia maya dan menjanjikan imbalan yang besar karena diberikan berupa dolar. Aplikasi itu adalah Swagbuckssn XYZ yang menjadi perbincangan seru.

Ternyata, aplikasi ini mempunyai kembaran yang bernama Swagbucks saja, tanpa tambahan domain xyz. Keduanya sama menghasilkan uang dan lingkup kerja juga  sama. Lantas apa yang membedakan? Ikuti terus artikel ini biar jelas perbedaan dan persamaan dua aplikasi tersebut

Mengenal Aplikasi Swagbuckssn XYZ Lebih Detail

Sebelum membahas lebih jauh, sebaiknya pembahasan lebih  dulu perbedaan antara aplikasi Swagbucks dan aplikasi Swagbuckssn XYZ biar tidak rancu. Sebab, banyak yang menduga keduanya sama.

Sebenarnya Swagbucks bukan sebuah aplikasi melainkan sebuah situs penghasil uang yang banyak diperbincangkan. Misi yang dibawa situs Swagbucks sangatlah mudah yaitu dengan mengisi survei saja.

Swagbuckssn xyz adalah situs lain yang masih baru dan  juga memberikan komisi pada penggunanya. Persamaannya kedua situs ini yaitu memberikan survei pada penggunanya. Perbedaannya ,Swagbucks memberikan komisi lebih kecil bila dibandingkan dengan situs satunya.

Registrasi Akun Baru di Swagbuckssn XYZ

Untuk bisa mulai menghasilkan uang di website tersebut Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Caranya sangat mudah

•Pertama, silakan klik link https://bit.ly/3lkluqg ini untuk langsung tersambung dengan website resmi.

•Jika halaman sudah siap silakan  bisa tombol Sign Up.  Silakan masukkan identitas  diri yang dibutuhkan seperti nama lengkap, username lalu alamat email dan password baru untuk akun Anda.

•Jangan lupa untuk centang persetujuan yang dibutuhkan. 

•Terakhir, klik tombol Sign Up.  keberhasilan membuat akun di website   akan langsung mendapatkan saldo bonus sebesar 25 dolar.

Cara Menggunakan Website 

Perlu mengetahui sebelumnya bahwa tampilan dari website ini sangat mirip dengan situs Mobileworkslx. Xyz dan Vindale XYZ  Dashboard. Ini adalah aplikasi yang belakangan ini sedang viral. Jadi, jika menggunakan website tersebut juga, kiranya  akan lebih mudah dalam memahami situs ini.

Langkah berikutnya  adalah cara menghasilkan uang atau menggunakan situsnya

•Pertama, silakan login ke akun yang sudah Anda miliki.

•Setelah website menyambungkan ke bagian dashboard, klik tombol Copy Invite Link yang ada di bagian atas.

• link yang baru saja Anda Copy bisa dibagikan ke sosial media yang Anda miliki. Ajaklah teman Anda untuk bergabung dengan situs ini, merupakan rangkaian usaha  agar  bisa mendapatkan komisi tambahan.

•Jika Anda ingin menyelesaikan misi survei, klik menu Do Surveys. Pilih dan isi mana survei yang ingin Anda selesaikan. Tindakan ini akan mendapatkan komisi sebesar 50 dolar setelah menyelesaikan survei.

•Anda juga bisa mendapatkan tambahan  komisi sebesar 50 dolar setelah melakukan misi install aplikasi. Klik menu Test Apps untuk mulai menyelesaikan misi menginstal aplikasi.

Cara Withdraw di Situs Ini

Pencapaian saldo hingga 200 dolar baru bisa untuk memulai withdraw saldo.  

•Buka situsnya  dan login ke akun Anda. Tindakan selanjutnya silakan klik tombol bergaris tiga dan pilih menu Payments. 

•Untuk memasukkan data yang dibutuhkan, silakan klik opsi cash out. Untuk selanjutnya Ikuti saja petunjuk dari website untuk bisa menyelesaikan proses withdraw.

Apakah Situs ini Aman Digunakan?

Situs ini  tidak meminta melakukan deposit sehingga cukup aman untuk digunakan. Akan tetapi, situs ini  tidak diketahui jelas apakah membayar atau tidak. Di samping itu Anda  juga diminta untuk memasukkan data pribadi sehingga tidak cukup aman untuk digunakan dan ini perlu dicermati.

Inilah  penjelasan terkait situs Swagbuckssn. Xyz sangat perlu untuk mengetahuinya. Anda tidak disarankan menggunakan situs ini,  sebab belum pasti membayar atau tidaknya dan kurang aman untuk data Anda yang sudah masuk.


Metadeskripsi:  Mencari uang lewat situs bisa, tetapi pelajari lebih detail sebelum mengambil keputusan  termasuk, situs Swagbuckssn XYZ, yang masih baru.



Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte