Yang Menarik di Bulan November

 Yang Menarik di Bulan November 


Penulis: Es Setyowatie 

Apa yang menjadi daya tarik di bulan November?

Bulan November  merupakan bulan istimewa  karena ada hari pahlawan  di bulan itu. Hari pahlawan yang merupakan titik balik untuk mengingat segala bentuk perjuangan dalam membela tanah air dari belenggu penjajah. Peristiwa Heroik yang terjadi di Surabaya sebuah peristiwa tidak akan pernah terlupakan .

Semangat para pemuda waktu itu  sungguh kuar biasa untuk membela tanha aird\n mbebaskan dari belenggu penjajah. 


Generasi sekarang sebagai generasi melineal akan selalu memperingati jari pahlawan setiap tahunnya. Mereka mengadakan karnaval dengan memakai pakaian pahlawan juga pakaian daeraj

Hal ini tentu diharapkan bahwa generasi ya g lahir setelah Indonesia Merwkam akan selalu; megenang kasa jasa pahlawan.; Erika mengenal. Para pahlawan demganmemoelajari dari b il u sejarah. 

Pengenalan para pahlawan juga dimaksudkan agar mereka bisa measakan perjuangan  dan juga mewarisi  sifat sifat keoalawanan dari dini.  Sehingga bila sudah dewasa mereka juga aksnselalu mengenal jasa *asanya dan silanjutkan.oar generasi muda akan tahu aoa yang akan dikerjakan untul. Mengisi kemerdekaan. 


Selain hari pahlawan  ternyata ada jugaHal yang menarik lagi dari bulan November .yaitu Tanggal Bulan dan Tahun yang canti. saya bisa mengatakan cantik karsna setelah ditukis semua oakai anggak akan menunjukan urutan ya g indah yakni 11.11.2022

 saya mememukan. Ini saay melihat postingan teman di blog dengan tanggal 11-11-2022. Saya tertarik dengan  tanggal tersebut saya ingin mengabadikan dalam tulisan di blog.  

Mungkin orang lain. Akan. Memandang tidak oerlu diabadikan di blog tetapi bagi saya ini suatu yang langka larwna tidak setiao tahun dalam kakender bukan nive. Ber akan munv hal tersenut. 

 Saya sengaja mengabadikan agar aya bisa mengingat yanggal bulan dan tahun ya g ueuydari kevil kebwsar. Ternya  sangat menarik ya bulan novemner ituada hari oahawan juga ada  tanggal unik dan menarik  yuk kita amati apa yang ada disekitar kita untuk kita jadikan ide tulodan agar tidak mengalami buntu ide


Gresik,11-11 2022


Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte