Review Sepekan Bersama Kas Spektakuler“Diamond”

 Review  Sepekan Bersama Kas Spektakuler“Diamond”


Bulan Februari  katanya bertabur kasih, konon ceritanya merupakan  hari  Valintine day. Kami di HWC tidak ketinggalan, akan  berbagi kasih juga melalui kelas spektakuler yang merupakan kelas lanjutan dari kelas puisi dan kelas reguler.  Kelas puisi kelas yang digunakam untuk belajar puisi dan kelas Reguler merupakan kelas yang digunakan untuk belajar membuat cerpen ataupun novel. 


Kelas  Spektakuler ini gratis namun hanya untuk  para alumni dan kami menyebutnya Soulmyter. Pembelajarannya meliputi kelas  Editing oleh Copter@Leci Seira, Artikel oleh Copter @Keza Felicea Cerpen oleh Copter@Puspa Seruni dan Kelas puisi oleh Copter Ree dan Copter Cahyo 

Beliau-beliau ini sudah malang melintang di dunia literasi, berbagai prestasi sudah diraihnya sehingga kepiawaiannya tidak diragukan lagi. 

Pekan pertama sudah kami lalui dengan mengikuti jalannya kelas baik lewat Zoom maupun WAG.  Sangat seru sekali saat pembelajaran berlangsung, kelas yang semestinya dua jam bisa molor karena antusias  para peserta. Bagi peserta  yang bertanya akan mendapat tambahan point dan tidak kalah pentingnya semangat kami selalu membara.



Sebelum belajar di kelas spektakuler untuk menambah wawasan  para Pyter, HWC mengadakan seminar  online yang diikuti oleh seluruh soulmyter memakai Zoom dengan tema “Trik Agar Konsisten Menulis”  oleh Copter Irma Susanti Irsyady.

Kami mengikutinya dengan antusias  dan bisa merespons yang diberikan. Kata Copter,”Untuk bisa konsisten menulis, menuliskan hal-hal yang ada di sekitar kita dan yang kamu sukai.”

Di setiap seminar kami akan meemperoleh e-sertifikat dan khusus untuk seminar kali ini mendapat tambahan poin untuk kehadiran peserta sebagai penyemangat. Poin itu nanti akan ditambahkan hitungan poin di kelas  spektakuler

 Selain sebagai ajang  rindu bagi para Soulmyter  sudah sekian lama tidak bertemu dengan  para Copter yang mengajar di HWC juga sebagai media menambah ilmu diharapkan setelah lulus dari kelas spektakuler semakin bertambah wawasan dunia literasi. Langkah selanjutnya  bisa mengepakkan sayapnya untuk berbuat banyak  memajukan  literasi. 

Itulah cerita yang bisa aku tulis setelah sepekan mengikuti  kelas spektakuler "Diamond" di Happy Writer Club 

Gresik,12-02-2023









Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte