Selamat Datang Mei Selamat tinggal April

 Selamat Datang Mei 

Selamat Tinggal April





30 hari di bulan April telah berlalu.Ada banyak hal yang bisa dikerjakan. Apalagi Bulan April kemarin merupakan buka suci Ramadan.Sebuah bulan yang istimewa ada Rahmad ampunan dan pembebasan api neraka. Bulan suci sangatlah di nanti hingga ada rasa nikmat tersendiri bila Allah masih memberikan kesempatan bisaenemui bulan tersebut.Disamping bulan suci bulan April juga bulan dimana Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan. Tentu saja setelah puasa Ramadan  berakhir.


Selain bulan suci dibulan April tahun ini juga ada peristiwa alam yang sangat istimewa yakni gerhana matahari hibrid yang bertepatan dengan tanggal 29 Ramadan.MasyabAllah banyak peristiwa yang terjadi di bulan April. Bulan April juga merupakan bulan istimewa bagiku,karena dibulan tersebut Allah memberi amanah kepada kedua orang tuaku untuk melahirkan aku ke dunia.Hebatnya lagi orang orang yang aku sayangi juga lahir di bulan April.Terimankasih April telah membersamaiku.

 Ada lagi hal yang kukerjakan di bulan April yaitu mengikuti event menulis di komunitas ODOP.Eventbitu merupakan event rutin yang diadakan setiap bulan Ramadan dan diberi nama RWC kepanjangannya Ramadan Writing Challenge. Peserta yang mengikuti beragram karena memang di setting untuk umum. Sedikit cerita tentang RWC ya. RWC sebuah Challenge menulis selama 30 hari dengan tema yang sudah diberikan oleh penanggung jawab acara.

Yang paling seru saat menunggu tema di RWC.Diawal kegiatan tema diberikan jam sepuluh malam. Ini yang membuat berdebar kayokmorang yang lagi jatuh cinta. Terkadang menunggu tema sampai ketiduran alhasil baru pagi hari setelah saur  tema bisa kebaca. Maklum saja ,karena saya seorang ibu yang mestienyiapkan segalanoerlengkapan saat berbuka puasa.Alhamdulilah saya bisa menyelesaikan event dengan tuntas .itu semua karena pertolongan Allah dengan memudahkan saya untuk menulis. Support dari teman dan kakak PJ juga sangat berpengaruh positif untuk bisa sampai di titik finish.

Itulah yang bisa kulalui bulan April dengan segala aktivitas. Tentu saja ada hal lain yang tidak bisa dikerjakan di bulan April karena kondisi.Disaat April mau berlalu.dalam benak masih mencerna ,apakah masih ada tanggungan yang berhubungan dengan puasa yang belum terpuaskan. Disamping itu juga rencana untuk aktivitas duniawi yang belum tercover.

Karena itu berharap di bulan Mei nanti hal-hal yang belum bisa dikerjakan semoga terlaksana di bulan Mei nanti.Sudah ada rencana yang tertulis apa saja yang akan dikerjakan sepanjang hari.Kini kusambut bulan Mei dankulepas bulan April.


Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Niche Blog Sangat Perlu?

ODOP BLOGGER SQUAD

Review Tempat Wisata Santerra De Laponte